Rakerda IODI DIY 2022, Semangat Kebersamaan dan Kekompakan Tim

Ikatan Olah Raga Dance Sport Indonesia (IODI) DIY Menyelenggarakan Rakerda bertempat di Hotel Dieng Kledung Pass Wonosobo tanggal 12 Maret 2022 diadakan Rakerda IODI DIY.Rakerda ini merupakan program tahunan yang membahas rencana program kerja selama satu tahun.

Nolik Maryono Kabid Organisasi KONI DIY dan Bendahara Umum KONI DIY Teguh Edy Susanto

Dalam sambutan pembukaan dan sekaligus membuka secara resmi Rakerda kali ini, Nolik Maryono Kabid Organisasi KONI DIY menyampaikan apresiasi pada IODI DIY yang konsisten melaksanakan perlombaan walaupun banyak yang dilakukan secara online.

Selain itu olah raga dansa ini merupakan olah raga prestasi, pendidikan bahkan juga dapat sebagai olah raga pariwisata.

IODI merupakan wadah potensial utk menciptakan olah raga pariwisata dan industri tersebut.
KONI juga mengingatkan untuk persiapan pertandingan selanjutnya dimulai dari sekarang dengan latihan yang tekun dan baik. Jiwa sportifitas dan disiplin Wajib dijunjung tinggi. Di kesempatan itu hadir juga Bendahara Umum KONI DIY Teguh Edy Susanto.

Ketua Pengda IODI DIY, Sasongko Iswandaru

Sementara itu Ketua Pengda IODI DIY, Sasongko Iswandaru mengingatkan kebersamaan dan kekompakan tim untuk membawa olah raga Dancesport ini makin dikenal dan dapat ikut mendukung kemajuan bersama. Tidak sekedar mencari kemenangan, tetapi lebih dari itu adalah semangat kebersamaan. Peningkatan prestasi harus dimulai latihan dari awal dan jangan terlena waktu.

Acara Rakerda yang dilaksanakan di kota dingin ini cukup dapat membuat refreshing bagi seluruh pengurus untuk semakin solid menjalankan program kerja selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.