Malam Welcome Dinner Bentuk Keakraban dan Kebersamaan Bagi Dewan Juri Dancesport

dari kiri Sasongko Iswandaru SE Ketua Umum Pengda IODI DIY, Heru Sutantio Ketua Umum PP IODI , Prof. Dr. Djoko Pekik Irianto, M.Kes, AIFO Ketua UMUM KONI DIY, dan Teguh Edi Susanto, B.Sc Bendahara Umum KONI DIY

Sebelum PORDA DI Yogyakarta XVI diadakan, para dewan juri Cabor Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) dijamu welcome dinner, bertempat di halaman sekretariat IODI Pengda DIY, pada hari Selasa (5 September 2022) malam.

Para tamu undangan dimanjakan dengan suguhan kuliner serta lantunan irama musik serta cerahnya cuaca menambah suasana keceriaan malam itu.

Menurut Heru Sutantio, Welcome dinner merupakan tradisi yang ada di IODI, setiap kali ada kejuaraan-kejuaraan besar, malamnya ada welcome dinner untuk mengakrabkan para juri yang datang dari berbagai negara atau daerah, sebagai bentuk kebersamaan.

Sasongko Iswandaru, SE Ketua Umum IODI Pengda DIY menyampaikan acara welcome dinner spesial diadakan untuk menyambut dewan juri yang hadir.

Pada PORDA XVI INI Semua peserta Cabor Dancesport wajib memiliki KTA dan menandatangani pakta integritas bermeterai dengan tujuan menghindari konflik kedepannya, kata Sasongko.

Sasongko berharap IODI DIY maju dan bersinergi sehingga dapat menjadi wakil Indonesia di tingkat Internasional.

Ketua UMUM KONI DIY Prof. Dr. Djoko Pekik Irianto, M.Kes, AIFO mengatakan dengan hadirnya dewan juri dari pusat diharapkan dalam penjurian obyektif. PORDA merupakan persiapan PON 2024 di Sumatera Utara, dan KONI DIY menartargetkan IODI DIY memperoleh 3-4 medali emas.

Heru Sutantio Ketua Umum PP IODI pada kesempatan ini menyampaikan pembinaan dancesport dilakukan secara berjenjang dan di pupuk terus menerus agar mencapai prestasi terbaik.
Heru Sutantio berharap pembinaan atlet di pemprov, pengkot dan pengkab dapat berkesinambungan untuk mencapai target yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.