Kejuaraan Kabupaten VIII Tahun 2021, Ajang Mencari Bibit Atlet Terbaik Kabupaten Bantul

Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Pengkab Bantul selama masa pandemi Covid-19 tetap giat berlatih melalui online maupun offline dengan prokes yang ketat. Di awal pandemi, IODI Bantul bisa melaksanakan Kejurkab VII, tanggal 14 Maret 2020 karena pandemi tidak menyurutkan IODI Bantul utk tetap berlatih. Pada tahun 2021, IODI Pengkab Bantul kembali menyelenggarakan Kejuaraan Kabupaten VIII.

Kejuaraan dilaksanakan pada hari Minggu, 30 Mei 2021, bertempat di gedung Graha Riptaloka kalurahan Bantul, bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet terbaik dari kabupaten Bantul.

Antusias peserta terlihat dari jumlah pendaftar, yaitu 82 atlet dari 4 klub, BDA 26 atlet, YO DANCE 23 atlet, B-LOVE 13 atlet dan ARKARA 20 atlet.

Sebagai tim juri kejuaraan ini adalah Scholastica Wahyu Pribadi, Pambo Priyojati Ranuhandoko, dan Frans Satya Wijaya.

Hadir pada acara ini, Destina dari Pengda IODI DIY, Sri Mawarti, M.Pd selaku pendamping cabor, Drs. Isdarmoko, M.Pd., M.MPar selaku Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul, Bapak Angkat cabor: Dinas Kebudayaan kabupaten Bantul yang diwakili oleh Agus Tri Mulya, S.Kom dan Satgas Covid desa Bantul.

Throphy bergilir Kejurkab tahun 2021 diboyong klub ARKARA dengan perolehan medali 11 emas, 5 perak dan 2 perunggu, urutan kedua klub YO-Dance dengan perolehan medali 8 emas, 9 perak, 10 perunggu, urutan ketiga klub BDA dengan perolehan medali 4 emas, 9 perak, 6 perunggu dan urutan terakhir klub B-Love dengan perolehan medali 1 perunggu.

Galeri foto klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.