Pengda IODI DIY Tetapkan Program Kerja 2020

Ketua Umum Pengda IODI DIY Sasongko Iswandaru (berdiri) memimpin Rakerda didamping para Wakil Ketua, yaitu Tjan Candra Fajarianto (pinggir kiri), Lucia Destina Kristanti dan Wiwik Pontjo (paling kanan). 

Pengurus Daerah Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (Pengda IODI)  DIY telah menetapkan program kerja untuk dilaksanakan pada tahun 2020 ini. Program kerja itu disepakati dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Dieng Kledung Pass, Wonosobo, Jawa Tengah, Sabtu (29/2/2020).

Rakerda Pengda IODI DIY ini diikuti oleh segenap pengurus, perwakilan KONI DIY dan Ketua Pengurus Kabupaten/Kota. Rakerda ini merupakan tindak lanjut dari pelantikan Pengda IODI DIY pada 4 Februari 2020, lalu.

Ketua Umum Pengda IODI DIY Sasongko Iswandaru berpesan agar semua bidang melaksanakan dengan sungguh-sungguh program kerja yang telah disepakati bersama ini. “Jangan sampai nanti dalam pelaksanaan masih ada yang tidak sepakat dan tidak mau terlibat,” tegasnya.

Sedangkan Ketua KONI DIY Prof Joko Pekik berpesan agar Pengda DIY sungguh-sungguh membina para atlet sehingga dapat menyumbangkan medali emas pada PON di Papua tahun depan.

Kepengusan IODI DIY terduru dari delapan bidang. Yaitu Bidang Hukum, Bidang Organisasi, Bidang Bina Prestasi, Bidang Penelitian Pengembangan dan Pendidikan, dan Bidang Universal Dance. Yang lain adalah Bidang Dana, Bidang Promosi dan Bidang Humas.

Salah satu program yang akan segera dilaksanakan adalah perlombaan Breaking dan Hip Hop yang akan bertempat di Sleman City Hal (SCH, pada akhir Maret. Dan, Kejuaraan nasional “Piala Raja” di Jogya, pada akhir Juni nanti. (Anton Sumarjana)

sumber : bernasnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.