Rapat Koordinasi, Pengda IODI DIY dan Pengkab/Pengkot IODI se-DIY

Sasongko Iswandaru, SE Ketua Pengda IODI DIY, bersama pengurus Pengkab/Pengkot IODI DIY

Rapat Kerja Daerah (Rakerda)Pengurus Daerah Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia D.I. Yogyakarta yang diselenggarakan pada 10 April 2021 yang lalu telah menghasilkan beberapa rumusan dan keputusan, salah satunya adalah rapat koordinasi Pengkab Pengkot dilaksanakan setiap 3 bulan sekali di Komisi A.

Pengkab Bantul menjadi tuan rumah pada rapat koordinasi yang pertama ini. Acara yang dilaksanakan pada hari Selasa, 01/06/2021, bertempat di Soto Girli jalan Bantul dihadiri oleh pengurus Pengkab/Pengkot IODI se- DI. Yogyakarta.

Sasongko Iswandaru, SE Ketua Pengda IODI DIY

Sasongko Iswandaru, SE Ketua Pengda IODI DIY menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan hasil Munas di Bali 27-28 Mei 2021. Sasongko Iswandaru, SE mengingatkan pentingnya guyub rukun dalam suatu organisasi, kalau kita terus terjadi konflik, kapan kita mencetak atlet berprestasi? Hindari konflik tingkatkan prestasi semaksimal mungkin. Satu musuh sudah terlalu banyak, seribu sahabat masih kurang… tegas beliau. Sasongko Iswandaru, SE menambahkan, jangan berjalan sendiri-sendiri, tiap club-club wajib berkomunikasi dengan Pengkab.

Di akhir sambutannya Sasongko Iswandaru, SE menegaskan untuk meminimalisasi konflik, sehingga bisa memaksimalkan prestasi. Di Pengprov lain boleh banyak konflik, tetapi di Pengda DIY tidak ada konflik, semua dibuat adem, happy, kalo kita happy maka kita menjalankan amanah juga dengan sukacita, sehingga bisa mempersembahkan prestasi yang gemilang.

Galeri foto klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.